Sukses

Beauty

Daun Ketumbar: Garnish dengan Khasiat Menakjubkan

Kabar baik bagi para pecinta daun ketumbar. Jika Anda adalah pecinta daun ketumbar dan sangat suka sekali mencampurkan daun ketumbar dalam berbagai masakan. Ada kabar gembira bagi Anda. Karena banyak sekali khasiat dari tanaman yang tergolong rempah – rempah ini, yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Kabar gembira yang pertama datang dari artikel dalam laman web www.resully.com, yang menuliskan bahwa daun ketumbar memiliki banyak sekali kandungan vitaminnya. Mulai dari vitamin A, vitamin C sampai dengan vitamin K juga terkandung di dalamnya. Kandungan mineral dari daun ketumbar ini juga tidak main – main lho Ladies, diantaranya adalah zat besi, kalsium hingga magnesium. Serta kandungan antioksidannya yang melebihi kandungan yang dimiliki oleh buah dan sayur manapun.

Kabar baik selanjutnya adalah bahwa daun ketumbar berkhasiat untuk membersihkan racun yang ada dalam tubuh. Jadi daun ketumbar ini sangat berguna sekali untuk menyembuhkan keracunan. Apalagi nih jika Ladies mengombinasikannya dengan spirulina yang diyakini sebagai pasangan serasi untuk melunturkan racun yang ada dalam tubuh.Selanjutnya, disebutkan juga bahwa daun ketumbar sangat berguna bagi para penderita Alzheimer, Arthritis, Diabetes, Autis dan kemandulan.

Cukup dengan mencampur daun ketumar dengan seledri dan apel untuk kemudian di jus sebagai minuman yang berguna mengobati segala penyakit. Anda juga dapat menambahkannya pada smoothies favorit Anda untuk mendapatkan minuman enak yang juga berkhasiat sebagai obat herbal. Selamat mencoba.

Oleh:MKN

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading