Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Ajaib Buah Lengkeng (Part 5)

Dalam beberapa pembahasan sebelumnya, Anda telah mengetahui bagaimana manfaat buah lengkeng untuk tubuh Anda. Walau kurang populer, namun buah ini sebenarnya memiliki kandungan gizi yang sangat kaya sehingga sangat baik untuk dikonsumsi tubuh. Adapun gizi yang terkandung di dalamnya antara lain adalah vitamin A, vitamin B, sukorosa, glukosa dan fruktosa. Kandungan gizi itu akan memberikan dampak positif bagi tubuh siapapun yang mengonsumsinya secara teratur.

Sejumlah manfaat buah lengkeng telah kita kupas tuntas dalam beberapa artikel sebelumnya. Namun manfaat buah yang juga dikenal dengan nama mata kucing ini ternyata tak hanya sampai di situ. Selain mencegah insomnia, kelelahan dan bau badan, buah lengkeng juga memberikan nutrisi yang luar biasa untuk ibu hamil.

Bagi beberapa wanita, kehamilan kadang memang menjadi masalah tersendiri karena mengakibatkan kelelahan dan menurunnya stamina. Namun ternyata semua itu bisa diatasi dengan mudah lewat konsumsi buah lengkeng, yang telah diolah menjadi tonik. Tonik lengkeng ini telah diperjualbelikan secara bebas di pasaran dan sangat mudah didapatkan.

Minumlah setiap hari satu sendok tonik lengkeng pada pagi dan malam hari, dan pastikan rutinitas ini dilakukan secara teratur setiap harinya. Sukorosa, lemak dan protein di dalamnya akan membantu melancarkan fase kehamilan, hingga tiba saatnya melahirkan dan pasca kelahiran. Kenapa tak mencobanya sekarang juga?

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading