Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Ajaib Buah Lengkeng (Part 4)

Sebagaimana kita bahas dalam berbagai pembahasan sebelumnya, buah lengkeng adalah buah yang sangat unik, karena memiliki manfaat yang luar biasa. Sayangnya, buah yang dibungkus dengan kulit coklat ini masoh belum terlalu populer sebagai buah yang biasa terhidang di meja makan. Pamornya masih kalah jauh dengan jeruk, apel, mangga dan buah lain yang dianggap lebih umum berada di atas meja makan.

Padahal, buah ini jelas-jelan memiliki manfaat ekstra dalam hal apapun. Konsumsi lengkeng bisa memulihkan luka yang sukar sembuh, mengatasi insomnia dan bahkan mengatasi kelelahan akibat aktivitas sehari-hari yang terlalu padat. Tidak heran jika banyak sekali penelitian yang semakin digalakkan tentang buah ini.

Dalam kesempatan ini, kita akan membahas manfaat lain buah lengkeng, yaitu untuk mengatasi bau badan. Masalah ini jelas harus diatasi karena memberikan dampak negatof dalam kehidupan sehari-hari Anda. Bagaimana rezeki bisa datang jika Anda memiliki tubuh bau yang membuat banyak orang tunggang langgang.

Cara yang perlu Anda lakukan juga cukup mudah, yaitu campurkan buah lengkeng dengan cabe hitam, lalu tumbuk keduanya hingga halus dan hancur. Setelahnya, oleskan tumbukan tersebut ke ketiak, atau bagian lain yang mengeluarkan bau badan. Lakukan secara teratur, dan bau badan akan berangsur-angsur pergi. Cara ini memang cukup mudah, aman dan tanpa efek samping. Lalu, kenapa tak mencobanyak sekarang?

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading