Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Ajaib Buah Lengkeng (Part 2)

Mungkin tidak semua orang familiar dengan buah bentuknya kecil dan bergerombol ini. Pasalnya, buah ini memang dikenal dengan berbagai nama yang berbeda, dan tidak terlalu populer sebagai hidangan di meja makan. Meski demikian, semua yang pernah memakannya pasti akan mengakui bahwa buah ini memiliki rasa yang manis dan menyegarkan.

Selain rasanya yang manis, ada banyak manfaat yang bisa kita petik dari buah yang dilapisi kulit berwarna coklat ini. Salah satu manfaat buah ini adalah mengobati insomnia, seperti yang kita bahas dalam artikel sebelumnya. Selain itu, ternyata masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam buah lengkeng, atau juag dikenal dengan nama mata kucing ini.

Manfaat kedua yang perlu Anda ketahui dari buah lengkeng adalah kemampuannya untuk mengatasi kelelahan. Jika Anda adalah orang yang selalu sibuk dengan berbagai pekerjaan setiap harinya, maka rasa lelah itu pasti akan datang dan menghantui hari-hari Anda. Namun Anda tak perlu khawatir karena buah lengkeng memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah itu.

Konsumsi buah lengkeng hingga 250 gram per hari ternyata akan dapat memulihkan stamina yang hilang setelah beraktivitas. Selain itu, buah lengkeng juga dapat memulihkan kondisi tubuh yang kurang stabil akibat gejala penyakit, atau habis sakit. Makanlah secara teratur, dan Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa!

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading