Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Ajaib Buah Lengkeng (Part 15)

Saat ini lengkeng telah menjadi primadona di beberapa negara. Rasanya yang manis membuat lengkeng disukai oleh anak-anak, sedangkan tekstur lembutnya disukai oleh lansia. Tak heran jika permintaan buah ini di pasaran mencapai angka yang fantastis. Di Indonesia sendiri, kebanyakan lengkeng tumbuh pada ketinggian di atas 600 mdpl, dengan tinggi pohon mencapai 15 meter dan lebar kanopi 14 meter.

Sebagaimana kita tahu, lengkeng bisa membantu menyembuhkan penyakit ginjal, insomnia, luka yang tak kunjung sembuh, dan lain sebagainya. Dengan penggunaan yang tepat dan teratur maka Anda tak perlua menghabiskan banyak biaya untuk pergi ke dokter. Dengan hanya melakukan terapi herbal dan alami setiap hari dan kondisi tubuh Anda akan semakin baik dari waktu ke waktu. Inilah yang menjadi nilai lebih penggunaan lengkeng sehingga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Dalam kesempatan ini, kita akan melanjutkan pembahasan pada manfaat lain buah lengkeng sebagai peluruh kencing. Buah ini ternyata memang memilik manfaat yang luar biasa untuk ginjal, sehingga melancarkan ekskresi yang kurang baik. Untuk mendapatkan manfaat ini, kita bisa menggunakan akar pohon lengkeng, yang diolah dengan cara sederhana. Akar yang direbus bersama air akan memberikan manfaat untuk melancarkan buang air kecil.

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan dari buah lengkeng. Kenapa masih ragu menggunakan pengobatan alami dengan buah ini?

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading