Sukses

Beauty

Mencegah Penyakit Jantung dengan Leci

Jantung merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang sangat penting. Hal ini dikarenakan di dalam jantung ini, pusat kinerja tubuh Anda berada. Maka dari itu, semua orang ingin jantung mereka selalu sehat agar bisa bekerja secara normal.

Namun, kemungkinan untuk terkena penyakit jantung ini tetap ada bagi setiap orang. Penyakit jantung ini bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti konsumsi makanan yang kurang sehat, gaya hidup yang tidak sesuai dan masih banyak lagi. Menghindari hal-hal yang seperti adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari terkena penyakit jantung ini.

Di samping itu, ada satu lagi cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari terkena penyakit jantung ini. Cara yang dimaksud di sini adalah dengan menggunakan sarana buah leci. Buah yang enak rasanya dan bisa ditambahkan dalam berbagai jenis minuman ini ternyata memiliki peran yang sangat besar untuk jantung Anda, Ladies.

Dijabarkan dalam stylecraze.com, buah leci kesukaan Anda tersebut bisa menstabilkan tekanan darah Anda. Tekanan darah yang stabil ini nantinya bisa melindungi Anda dari penyakit stroke dan juga jantung, khususnya penyakit jantung koroner. Sangat berguna kan buah leci ini, Ladies?

Untuk itu, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi paling tidak satu gelas jus leci setiap harinya. Dengan konsumsi buah leci yang teratur, kemungkinan Anda untuk memiliki tekanan darah yang stabil akan semakin besar.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading