Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Buah Bacang

Dear Ladies, menjaga kesehatan adalah salah satu hal yang sangat penting. Bukan semata karena biaya pengobatan yang semakin mahal, tapi juga karena kesehatan adalah aset tubuh yang sangat berharga untuk kehidupan manusia.

Ladies pasti sudah tahu bahwa ada ungkapan bahwa percuma memiliki uang yang banyak, tetapi tubuh tidak sehat. Oleh karena itu, sebaiknya kesehatan tubuh dijaga dengan baik dan benar agar bisa menikmati kehidupan di dunia.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar. Ada satu buah yang bisa dimanfaatkan Ladies untuk menjaga kesehatan tubuh dengan muda, tetapi tidak memerlukan bahan kimia yang mengandung efek samping.

Bahan alami itu adalah buah bacang. Ini adalah salah satu buah yang banyak tumbuh di Indonesia, tapi jarang dimanfaatkan dengan baik dan benar. Padahal kandungan nutrisi dalam buah yang banyak tumbuh di Kalimantan ini bisa dipergunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Daun dari pohon bacang bisa berguna untuk menurunkan demam, sementara biji bacang bisa digunakan sebagai obat penyakit jamur, kudis dan eksim. Ladies tentu sudah tahu bahwa di beberapa suku Kalimantan memiliki kebiasaan untuk menggambar tato dengan cara tradisional

Nah, getah dari pohon bacang inilah yang digunakan sebagai bahan alami untuk memperdalam gambat tato suku tradisional Kalimantan. Keren ya!

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading