Sukses

Beauty

Gojiberry Himalaya, Si Merah Pengandung Antioksidan yang Tinggi

Dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari Anda, pastinya akan selalu bersinggungan langsung dengan udara kotor, debu, serta pancaran sinar matahari yang mengandung sinar ultra violet yang akan merusak penampilan Anda. Gojiberry Himalaya bisa menjadi salah satu penangkalnya.

Udara yang Anda hirup tentunya juga mengandung polutan yang tidak sehat untuk tubuh Anda, maka dari itu sangat perlu bagi Anda untuk mengkonsumsi buah yang berwarna merah satu ini, gojibery. Menurut sumber pada sayhitohenny.blogdetik.com, buah yang satu ini memiliki peranan penting dalam sistem kekebalan tubuh Anda, sebagai penangkal radikal bebas.

Kadar antioksidan yang terdapat pada buah satu ini sangatlah tinggi melebihi buah pome yang digadan-gadangkan menjadi buah yang memiliki kadar antioksidan yang sangat tinggi. Karena memiliki kadar antioksidan yang tinggi tentunya akan membuat kesehatan Anda yang mengkonsumsinya dalam keadaan sehat dan bugar sepanjang hari ya, Ladies!

Berdasarkan sumber lain pada hendrinova.blogspot.com, menjelaskan sebagai buah yang mengandung sntioksidan yang tinggi buah ini mampu menstimulasi tubuh untuk memproduksi antioksidan alami yaitu Glutathione, SOD dan lain sebagainya.

Ternyata, Ladie selain apel, buah pome, dan lain sebagainya, buah merah berbentuk seperti cabai rawit namun mempunyai kulit halus ini mempunyai antioksidan yang sangat berguna untuk tubuh ya, tidak heran jika harganya juga lumayan mahal.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading