Sukses

Beauty

Susu Kambing atau Susu Sapi? (Bagian 4)

Pada artikel kali ini, Ladies akan menyimak keunggulan lain dari susu kambing yang membuatnya dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif bagi para Ladies atau keluarga yang memiliki gangguan pencernaan tapi masih membutuhkan atau tidak bisa lepas dari nutrisi susu.

Sifat kali ini mungkin akan membuat Ladies terkejut. Bagi para Ladies yang sudah memiliki buah hati atau bahkan sudah berusia lanjut, sifat susu kambing satu ini akan sangat membantu, karena sifat ini berupa tingginya kadar kalsium yang dimiliki oleh susu kambing. Menarik bukan?

Mungkin selama ini Ladies merasa tidak pernah bisa lepas dari asupan atau konsumsi susu sapi karena Anda merasa sangat membutuhkan asupan kalsium untuk kebutuhan tulang, sendi, dan sebagainya yang memang lebih banyak ditemukan pada susu. Bahkan mungkin, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhi ini dan membeli susu sapi tinggi kalsium dalam kemasan agar terhindar dari berbagai penyakit tulang yang semakin menghantui dengan bertambahnya usia.

Padahal, sebenarnya alternatif itu ada di sekitar Ladies dan dapat dengan mudah ditemukan, yaitu dengan meminum susu kambing sebagai pengganti susu sapi. Seperti yang dijelaskan dalam laman globalhealingcenter.com, kandungan kalsium pada susu kambing relative lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi. Untuk susu kambing yang sudah diolah atau susu kambing dalam kemasan, jumlah kalsiumnya mungkin sudah berkurang namun tidak jauh berbeda dibandingkan dengan kandungan kalsium dalam susu sapi yang murni lho.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading