Sukses

Beauty

Susu Kambing atau Susu Sapi? (Bagian 2)

Setelah menyimak bahwa susu kambing juga merupakan satu jenis susu yang patut dicoba untuk dijadikan asupan nutrisi yang berasal dari susu hewan, kali ini Ladies akan membahas lebih spesifik mengenai topik susu kambing dan manfaatnya dan sedikit bagaimana perbandingannya dengan susu sapi.

Selain sifat dasarnya, pertama-tama, susu kambing memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak atau setidaknya sebelas-dua belas alias kurang lebih serupa. Kandungan zat besi misalnya, seperti yang dijelaskan dalam laman globalhealingcenter.com, susu kambing memiliki kandungan zat besi yang lebih banyak (tapi tidak terlalu banyak) dibandingkan dengan susu sapi.

Hal ini menjadikan susu kambing sebagai alternatif sumber zat besi yang berasal dari susu yang relatif aman dan ramah bagi organ-organ pada sistem pencernaan, meski mungkin Ladies memiliki gangguan pada sistem pencernaan yang parah sekalipun.

Nah, kalau Ladies merasa sedang mengalami kesehatan tubuh yang melemah atau sering sakit dan lelah karena kekurangan zat besi tapi tidak mungkin untuk meminum susu sapi karena adanya gangguan pada usus, Anda bisa menjadikan susu kambing sebagai alternatif baru yang lebih aman dan nyaman namun tetap tidak kalah lezat.

Dengan melihat fakta ini, Ladies tak perlu lagi khawatir untuk mencari asupan zat besi saat merasa lelah dan badan mulai tidak bisa menerima berbagai aktifitas yang harus dilakukan. Masih ada asupan zat besi plus asupan energi alternatif ramah perut yang berasal dari susu kambing.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading