Sukses

Beauty

Manfaat Sehat Teh Hijau Jepang (part 5)

Merawat kesehatan kulit adalah suatu hal yang sama wajibnya dengan mengganti baju setiap hari. Jangan sampai Anda menyesal karen atidka merawatnya dari awal ketika kulit yang Anda cintai sudah terkena penyakit.

Nah, agar kulit tidak kusam dan kesannya tidak sehat, salah satu bahan alami yang sehat serta menyegarkan dan cocok untuk digunakan sebagai perawatan kulit adalah teh hijau. Berdasarkan kutipan dari www.stylecraze.com, teh hijau memiliki proanthocyanidins oligomer yang merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat yang dapat ditemukan di alam dan itu akan dapat menjaga kulit Anda dengan sangat baik dengan cara memperlambat laju penuaan kulit.

Mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung antioksidan tinggi juga dapat menurunkan resiko Anda terserang kanker kulit. Itulah arti penting antioksidan dalam menjaga kesehatan kulit Anda, dan salah satu yang memiliki banyak antioksidan adalah teh hijau.

Tidak hanya bisa diminum air seduhannya, teh hijau juga bisa digunakan campuran masker dan lulur untuk tubuh. Cukup sediakan 3 sendok teh yogurt dengan 1 sendok teh hijau bubuk dna pijat perlahan ke wajah Anda hingga berjatuhan, lalu oleskan lagi merata campuran masker dan diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hangat setelahnya yang diikuti dengan membilas air dingin.

Jadi tidak hanya kosmetik yang mengandung bahan teh hijau saja yang patut Anda pilih untuk dijadikan perawatan kulit harian, Ladies, tapi membuat sendiri produk kecantikan Anda di rumah dengan bahan alami juga bisa menjadi solusi tepat merawat kulit.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading