Sukses

Beauty

Berbagai Manfaat Kelengkeng untuk Tubuh Anda

Kelengkeng adalah buah yang tergolong ke dalam buah jenis tropis. Buah ini juga dengan sangat mudah Anda jumpai. Buah ini juga termasuk buah lokal. Namun jangan salah, walaupun buah ini termasuk buah lokal, banyak dari cara penyajiannya yang bercita rasa internasional. Buah yang satu ini mengandung zat nutrisi dan vitamin yang memiliki manfaat bagi tubuh Anda.

Contoh penyajiannya saja pada kelengkeng yang dikemas dalam kaleng untuk menjaga kebersihan dan kualitas produknya agar selalu dalam keadaan yang baik. Kelengkeng segar yang biasanya Anda temui di pasar tradisional ternyata juga tak kalah kualitasnya dengan yang dijual di supermarket.

Dilansir dari laman stylecraze.com, buah kelengkeng dapat mengatasi masalah yang terjadi pada syaraf Anda dan sangat direkomendasikan sebagai obat anti-depresan yang ampuh. Kelengkeng ternyata dapat merelaksasi sistem syaraf dan mencegah terjadinya kesalahan yang terjadi pada sistem syaraf. Kelengkeng juga dipercaya dapat mengatasi rasa lelah yang Anda rasakn setelah beraktifitas seharian.

Mengkonsumsi kelengkeng juga dapat digunakan sebagai alternative penggunaan obat dalam mengatasi gangguan tidur. Selain itu, mengkonsumsi kelengkeng secara teratur juga dapat mempercepat proses penyembuhan bagi Anda yang sedang sakit. Kandungan polipeonl dalam buah ini juga berperan aktif untuk memerangi radikal bebas yang menyerang tubuh Anda. Seperti yang Anda ketahui bahwa radikal bebas adalah penyebab utama masalah kesehatan yang menyerang tubuh Anda.

Dengan mengkonsumsi kelengkeng, Anda juga telah menyelamatkan sel-sel pada tubuh Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Ternyata buah yang manis ini memang manis ya, Ladies untuk kesehatan tubuh Anda. Selamat menjalani hidup sehat!

Oleh: Rizky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading