Sukses

Beauty

Makan Mulberry untuk Penyembuh Kaki Gajah

Moms, fenomena kaki membesar atau yang sering disebut dengan penyakit kaki gajah saat ini semakin banyak kemunculannya. Bagi Anda yang sedang menderita kaki gajah bisa memanfaatkan daun mulberry sebagai penyembuhnya, daun buah yang memiliki warna hitam ini memiliki manfaat dibidang ini.

Berdasarkan pada sumber yang disalir pada tanamanbuatobat.blogspot.co, untuk pengobatan pada kaki gajah (elephantiasis tungkai bawah), hal yang yang perlu dikerjakan sangatlah mudah. Dengan cara merebus daun tersebut. Ambil daun mulberry 7,5 gram kemudian rebus dengan segelas air. Air rebusan itulah yang perlu Anda konsumsi.

Lakukan pengkonsumsian ramuan tersebut secara teratur sehari dua kali, pagi dan sore hari. Secara berangsur-angsur kaki gajah yang Anda derita akan sembuh seperti sedia kala. Mengapa hal ini bisa terjadi? Menurut sumber lain pada chlorophylmintpowder.wordpress.com, daun ini akan membunuh atau membasmi cacing-cacing yang meyebabkan pembengkakan pada tungkai bawah kaki.

Jika penyakit kaki gajah yang Anda derita saat ini bisa menghilang, kecantikan yang selama ini terhalang akan segera datang lagi. Tidak ada salahnya juga kan mencoba Ladies, siapa tahu saja pengobatan traditional seperti ini cocok dan manjur pada Anda. Bagi Anda yang takut dengan segala macam benda tajam, jarum suntik, pisau beda, gunting, dan lain sebagainya bisa mencoba resep para leluhur Anda zaman dahulu ini.

Semoga usaha Anda berhasil!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading