Sukses

Beauty

Bengkoang sebagai Penurun Kadar Kolesterol!

Setelah menghadiri sebuah acara, pernikahan contohnya, Anda tidak sadar dengan apa yang sudah masuk ke dalam tubuh. Sehingga menyebabkan kadar kolesterol yang ada dalam tubuh naik drastis. Jangan terlalu khawatir terlebih dahulu Ladies, bengkoang ternyata bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Selain mempunyai fungsi dalam bidang kecantikan ternyata bengkoang punya manfaat dalam bidang kesehatan. Berdasarkan pada sumber yang disalir pada perawatan-kulit.com, rasa manis yang di hasilkan oleh bengkoang berasal dari bahan yang di sebut oligosakarida yang biasa disebut sebagai inulin.

Sumber lain pada forum.kompas.com, mengatakan secara gamblang dan jelas bahwa salah satu fungsi bengkoang dalam bidang kesehatan adalah menurunkan atau mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. Wah, Ladies bagi Anda yang mempunyai penyakit diabetes, sebaiknya buah yang satu ini harus masuk kedalam daftar belanja Anda.

Kolesterol yang tinggi kan menjadi salah satu penyebab diabeteas. Setelah mengkonsumsi bengkoang secara teratur, imbangi dengan makanan yang sehat, minum air yang cukup 8 gelas perhari, tidur tepat waktu, serta olahraga ringan yang bisa membuat toksin dalam tubuh keluar.

Setelah melakukan semua usaha untuk menanggulangi penyakit yang disebabkan oleh naiknya kolesterol dalam tubuh, hal yang harus Anda lakukan adalah berdoa dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading