Sukses

Beauty

Oatbits Oat 8 Almond, Camilan Sehat Kaya Nutrisi

Ladies, pernahkah Anda merasa ingin makan sesuatu padahal Anda sudah selesai makan? Akhirnya Anda kemudian memilih camilan untuk mengatasi rasa ingin makan ini. Tapi Anda juga harus berhati-hati ya Ladies, keinginan untuk makan yang tidak dikontrol bisa membuat Anda gemuk dan terkadang juga bisa membahayakan kesehatan Anda.

Jika Anda tidak merasa benar-benar lapar dan ingin sekedar makan camilan, pilih camilan yang sehat dan bernutrisi agar Anda masih bisa menjaga kesehatan tubuh. Camilan yang sehat biasanya terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung zat-zat tambahan seperti pewarna atau pengawet. Anda bisa mencoba Oatbits Oat 8 Almond sebagai camilan sehat Anda.

Oatbits Oat 8

Oatbits Oat 8 Almond memiliki kandungan nutrisi yang memberikan manfaat yang dapat menjaga kesehatan tubuh Anda serta menjaga agar Anda tetap berenergi lebih lama. Kandungan kalsium di dalamnya baik untuk menjaga kesehatan tulang. Tidak hanya itu saja, camilan ini juga banyak mengandung Serat, Vitamin E, vitamin B1, B2 dan B6 serta mineral yang memberikan ekstra energi untuk tubuh Anda. Omega 6 di dalamnya juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

Tidak hanya itu saja, Oatbits Oat 8 Almond juga rendah sodium sehingga aman dikonsumsi kapan saja. Dengan perpaduan antara oat dan almond, biskuit havermout ini memiliki kandungan gizi yang akan menjaga kesehatan tubuh Anda lebih baik daripada camilan biasa. Jangan khawatir dengan rasanya, dengan tambahan Almond didalamnya, Oatbits Oat 8 Almond lezat dinikmati dalam momen apapun.

Nah, Ladies, sudah saatnya Anda lebih pintar dalam memilih camilan Anda sehari-hari, ya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading