Sukses

Beauty

Hidup Sehat Itu Enak, Seenak Oatbits Oat 8

Ladies, sudah menjadi rahasia umum bahwa apa yang Anda makan akan mempengaruhi kondisi tubuh Anda. Karena itulah memiliki tubuh yang sehat harus dimulai dengan memilih dengan baik makanan yang akan Anda konsumsi. Dengan mengonsumsi makanan sehat, secara otomatis tubuh Anda juga akan lebih sehat.

Oat dikenal sebagai makanan sehat yang banyak dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet. Hal ini karena oat kaya akan serat sehingga membantu melancarkan pencernaan. Tidak hanya itu saja, oat juga memiliki manfaat kesehatan lainnya berkat kandungan nutrisi di dalamnya.

Serat larut yang terkandung dalam oat memiliki beragam manfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah membantu menurunkan kolesterol dengan mengurangi LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh sekaligus menjaga kolesterol baik yang dibutuhkan untuk tubuh.

Oat juga mampu mengontrol kadar glukosa dalam darah sehingga mampu mengurangi resiko diabetes. Oat yang memiliki kadar serat larut lebih tinggi daripada gandum utuh, nasi atau jagung serta ditambah dengan beberapa nutrisi lainnya juga mampu mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan beberapa jenis kanker.

Oatbits Oat 8 Almond

Jika Anda bosan dengan makan Havermout/oatmeal yang harus diseduh terlebih dulu dengan air atau susu skim dan tidak suka dengan rasanya yang hambar, saatnya Anda mengubah cara mengonsumsi oat Anda. Misalnya dalam bentuk biskuit oat seperti Oatbits Oat 8. Oatbits Oat 8 adalah Biskuit Havermout yang memiliki dua varian rasa yaitu kacang hijau dan almond.

Oatbits Oat 8 tersedia dalam kemasan praktis dan mudah dibawa kemana-mana sehingga Anda bisa menikmati camilan sehat dimanapun Anda berada saat Anda merasa lapar. Perpaduan antara Oat dengan rasa kacang hijau dan almond yang lezat dan kaya manfaat akan memberikan pengalaman yang lebih untuk kesehatan Anda setiap hari.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading