Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Yang Bisa Diabaikan

Banyak sekali gejala penyakit, dan beberapa seringkali menunjukkan penyakit yang serius. Namun jangan salah Ladies, karena sebenarnya tidak semua gejala penyakit menunjukkan gejala yang serius.

Seperti dikutip dari www.health.com, ada beberapa gejala yang bisa diabaikan dan Anda tidak perlu khawatir, salah satunya adalah tekanan darah. Biasanya, tekanan darah yang tinggi, bisa menunjukkan gejala yang serius untuk sebuah penyakit, apalagi untuk penyakit kardiovaskuler. Namun bukan berarti Anda mengidap penyakit jantung atau stroke Ladies.

Hal itu bisa berarti lain, mungkin Anda sedang kelelahan atau memang sedang mengalami stress sehingga darah mengalami tekanan dan pembuluh darah jadi menyempit. Kalau ini terjadi, jangan buru-buru mengonsumsi obat Ladies, Anda bisa mencoba menurunkan tekanan darah dengan obat alami seperti makan mentimun, semangka, atau buah belimbing.

Begitu juga dengan tekanan darah rendah. Jika Anda menemukan bahwa Anda pusing dan mudah lelah karena tekanan darah rendah, Anda bisa mengatasinya dengan mengonsumsi daging kambing secukupnya.

Jika tidak suka, maka bisa diganti dengan cukup istirahat dan minum suplemen penambah darah, dan bukan berarti Anda mengalami anemia. Anda bisa mulai cemas ketika gejala yang Anda alami semakin parah, seperti tiba-tiba pingsan atau kelelahan secara berlebihan hingga lemas.

Selama gejala bisa pergi dan bisa diatasi dengan istirahat cukup dan makan makanan sehat, maka Anda tidak perlu khawatir berlebihan Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading