Sukses

Beauty

Bakteri Baik Berkhasiat Memperlancar Pencernaan pada Bumbu Dapur, Kecap

Selera orang terhadap makanan berbeda-beda ya Ladies, ada yang suka pedas, ada yang suka manis, ada yang suka pedas manis, bahkan ada yang gemar menyantap makanan yang asin. Bagi Anda penggemar masakan manis atau pedas manis pastinya sudah kenal bumbu dapur yang satu ini, kecap. Ternyata kecap mengandung bakteri baik yang sangat berguna bagi tubuh, apa itu? Ikuti baik-baik ulasan dibawah ini, ya Ladies!

Kecap mempunya berbagai macam jenis, mulai dari kecap manis, kecap asin, kecap pedas manis. Kecap terbuat dari bahan dasar yang sangat aman untuk dikonsumsi serta mengandung banyak protein nabati didalamnya. Bahan utama kecap adalah kedelai hitam, dan didukung oleh berbagai macam bahan pendampingnya.

Kecap ini mengandung bakteri yang bersifat baik untuk menunjang kebugaran tubuh, menurut sumber yang disalir pada health.klatennews.com, semua bahan makanan yang Anda konsumsi mengandung bakteri, entah itu bakteri baik yang bermanfaat untuk tubuh atau bakteri jahat yang mengakibatkan tubuh terasa tidak enak.

Bakteri baik yang terdapat dalam kecap ini berdasarkan laman pada www.erabaru.net, adalah bakteri asam laktat seperti yang terdapat pada yoghurt atau makanan dan minuman hasil fermentasi yang berkhasiat untuk memperlancar pencernaan. Jika dikonsumsi secara rutin dan dalam ambang batas yang ditentukan akan membuat Anda sehat dan segar sewaktu menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ladies, lebih bagus lagi kalau Anda memgkonsumsi kecap yang berbahan dasar kedelai organik, meskipun harganya lebih mahal sedikit dari kecap yang terbuat dari kedelai biasanya tidak apa-apa kan, asal kesehatan terjamin dan kehidupan Anda semakin sejahtera.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading