Sukses

Beauty

Manfaat Yoghurt sebagai Bumbu Dapur yang Mengandung Bakteri Menguntungkan (Part 2)

Moms, masih membahas manfaat bakteri baik yang terdapat dalam yoghurt sebagai bumbu dapur yang mempunyai bermacam manfaat. Apakah manfaat bakteri baik yang ada pada yoghurt selanjutnya? Mari simak penjelasanya dibawah ini.

Berdasarkan sumber pada www.amazine.co, bakteri yang terdapat didalam yoghurt akan mempengaruhi rasa pada masakan yang Anda buat, rasa yang dihasilkan akan membuat sensasi baru yang mungkin belum Anda rasakan sebelumnya. Rasa yoghurt yang asam-asam amis dicampur dengan segala macam masakan Anda, akan sangat menarik jika Anda menyukainya Moms!

Melakukan percobaan-percobaan kecil pada masakan Anda, mungkin akan menambah wawasan terhadap makanan yang selama ini Anda fikir tidak enak. Selagi itu masih dalam kondisi yang menguntungkan tubuh Anda, tidak ada salahnya dicoba ya!

Menurut sumber pada m.facebook.com, konsumsi yoghurt bisa dalam mentah lalu dicampur dengan buah-buahan, bisa juga dicampurkan pada masakan, atau cara yang paling mudah adalah membuat jus dengan campuran yoghurt dan buah-buahan, seperti strawbery, kiwi, dan lain sebagainya.

Jangan kira yoghurt tidak bisa untuk dikonsumsi dengan berbagai macam cara ya Moms! Masih ada manfaat bakteri baik dalam yoghurt yang belum dibahas, ikuti edisi pembahasan ini selanjutnya ya Moms! Semoga menambah daftar menu makanan Anda!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading