Sukses

Beauty

Memilih Susu Kambing Murni Untuk Potassium

Setiap orang tentunya setuju bahwa minum susu adalah salah satu hal yang paling menyehatkan yang bisa dilakukan setiap hari. Namun, pernahkah anda memilih susu jenis lain ketimbang susu sapi? Susu kambing, misalnya.

Susu kambing mungkin tidak sepopuler susu sapi. Namun, akhir-akhir ini, susu kambing menjadi salah satu jenis susu yang mulai digemari. Memilih susu kambing untuk dikonsumsi setiap hari adalah salah satu kebiasaan yang bisa anda mulai, Ladies.

Memilih susu kambing dilakukan karena susu kambing memiliki perbedaan yang cukup besar dari susu sapi. Salah satu ciri-ciri susu kambing yang tidak dimiliki susu sapi adalah kandungan potassium tinggi.

Potassium dalam satu gelas susu kambing murni mengandung lebih banyak potassium ketimbang susu sapi. Potassium adalah komponen gizi yang sangat penting untuk mereka yang tengah mengembalikan kesehatan paska prosedur medis ataupun yang sedang sakit.

Menurut rosesharonacres.com. susu kambing memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan wanita. Tidak hanya untuk mereka yang sedang mengikuti proses medis seperti operasi ataupun tengah dalam masa kehamilan dan persalinan, potassium dalam susu kambing sangat cocok untuk ketika anda sedang kedatangan tamu bulanan lho.

Maka dari itu, memilih susu kambing akan menjadi salah pilihan minuman harian yang bisa anda coba. Mendapatkan dosis potassium harian bersama dengan komponen gizi lainnya dalam satu gelas tentunya adalah sebuah hal yang baik untuk tubuh anda, Ladies.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading