Sukses

Beauty

Susu Kambing Nubian Kaya Lemak dan Protein

Apabila kita mendengar ‘minum susu’ pasti jenis susu yang paling umum untuk anda adalah susu sapi. Akan tetapi, saat ini ada juga jenis susu lain yang semakin populer dan banyak menjadi pilihan banyak orang lho, Ladies. Menurut kambingperah.wordpress.com, ada banyak kambing perah yang menghasilkan susu yang sangat bermanfaat.

Saat ini, susu kambing sudah menjadi salah satu pilihan penggemar susu. Salah satu jenis susu kambing yang sangat cocok untuk wanita adalah susu kambing Nubian. Nah, pernah dengar tentang kambing yang satu ini, Ladies?

Kambing Nubian merupakan salah jenis kambing penghasil susu yang banyak diternakkan. Memiliki karakteristik telinga yang menjuntai, hidung cumbung, dan berbadan relatif besar, susu kambing Nubian dipercaya sangat menyehatkan dan memiliki pengaruh yang sangat baik untuk wanita, terutama mereka yang baru menjalani prosedur medis

Menurut mirrorfest.blogspot.com, susu yang dihasilkan oleh kambing Nubian kaya akan lemak dan protein yang membuatnya sangat cocok untuk mereka yang berada dalam masa penyembuhan. Untuk wanita yang baru menjalani prosedur medis, atau yang membutuhkan asupan protein dan lemak tambahan, susu kambing Nubian adalah pilihan yang menarik.

Nah, untuk anda yang tengah membutuhkan asupan lemak tambahan, mendapatkan susu kambing Nubian saat ini bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Popularitas susu kambing yang semakin luas membuat mendapatkan susu jenis ini sebuah hal yang tidak sulit.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading