Sukses

Beauty

Banyaknya Kalsium dalam Susu Kambing

Susu kambing sudah semakin terkenal di kalangan masyarakat sekarang, Ladies. Hal ini tentu bisa jadi a change of pace untuk Anda. Jika sebelumnya Anda hanya mengkonsumsi susu sapi, sekarang Anda bisa memvariasikan rutinitas Anda meminum susu dengan susu kambing. Anda tidak perlu khawatir. Rasa dari kedua susu tersebut tidak jauh berbeda kok. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya pun serupa juga.

Salah satu kandunagn nutrisi yang ada di dalam susu kambing, seperti yang dijelaskan dalam sthelensfarm.co.uk, adalah kalsium. Seperti yang telah Anda ketahui, kalsium ini bagus untuk menjaga kekuatan tulang dan gigi Anda. Kekurangan kalsium bisa mengakibatkan bahaya untuk Anda, Ladies. Bahaya yang dimaksud di sini tentunya adalah osteoporosis yang merupakan sebuah keadaan dimana tulang Anda mengalami kekeroposan.

Anda tentu tidak ingin mengalami osteoporosis tersebut kan, Ladies? Maka dari itu, Anda disarankan untuk meminum susu kambing ini secara rutin. Untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh Anda setiap harinya, Anda perlu mengkonsumsi paling tidak 3 gelas susu kambing.

Kandungan dalam 3 gelas susu kambing ini setara dengan kebutuhan kalsium tubuh orang dewasa sebanyak 100%. Jadi, 3 gelas per hari saja, Anda sudah bisa merasa tenang karena kebutuhan kalsium di dalam tubuh Anda, dan juga kebutuhan nutrisi Anda yang lainnya, sudah tercukupi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading