Sukses

Beauty

Makronutrien dalam Susu Kambing

Anda pasti sudah sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa susu kambing memiliki kandungan gizi yang tinggi kan, Ladies. Pernyataan seperti ini benar adanya. Susu kambing memang memiliki kandungan gizi yang tinggi, tidak kalah dengan susu sapi yang sudah Anda kenal dan mungkin biasa Anda konsumsi setiap harinya.

Namun, sebagai seseorang yang ktitis, mendengar pernyataan ini saha mungkin tidak membuat Anda puas, Ladies. Anda ingin tahu kandungan gizi apa saja yang ada di dalam susu kambing yang sekarang Anda minati ini. Dengan begitu, Anda akan merasa yakin bahwa susu yang Anda minum tersebut akan menyehatkan Anda.

Dijelaskan dalam healthyeatung.sfgate.com, dalam satu gelas susu kambing yang Anda minum tersebut mengandung kalori sebanyak 168 kkal, protein sejulah 9 gram, karbohidrat sebanyak 11 gram dan juga lemak sejumlah 10 gram. Dari sejumlah lemak yang ada di dalam susu kambing yang Anda minum tersebut, 7 gram di antaranya adalah lemak jenuh.

Anda bisa lihat sekarang kan, Ladies bahwa di dalam satu gelas susu kambing saja terdapat banyak sekali kandungan yang berguna untuk tubuh Anda. Akan sangat sayang sekali untuk melewatkan apa yang terkandung di dalam susu kambing ini. Meminum susu kambing ini paling tidak sekali dalam sehari sangat dianjurkan supaya beberapa dari banyak kebutuhan gizi Anda terpenuhi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading