Sukses

Lifestyle

Roti Bakar Keju Susu Kambing untuk Sarapan Anda

Menu sarapan yang itu-itu saja memang sering membuat banyak orang bosan, Ladies. Akibatnya, banyak orang yang jadi malas sarapan atau malah membeli sarapan lain di luar yang belum tentu sehat. Oleh karena itu, Anda perlu mencoba sesuatu yang baru untuk sarapan Anda. Salah satu ide yang bisa Anda coba adalah dengan membuat roti bakar. Menu ini memang sudah biasa Anda buat, tetapi Anda bisa membuatnya berbeda dengan menambahkan keju susu kambing.

Keju susu kambing memang belum bisa dikatakan sering dipakai untuk roti bakar, Ladies. Meskipun begitu, karena jenis keju yang satu ini tidak jauh berbeda rasanya denga keju susu sapi yang sudah biasa ada di pasaran, rasa roti bakar Anda sepertinya sudah bisa dijamin akan lezat pula dengan menggunakan keju dari olahan susu kambing ini.

Untuk membuat roti panggang dengan keju ini, dikemukakan dalam laman online bbc.co.uk, Anda bisa membuatnya sederhana dengan menaburkan potongan keju susu kambing ini di atas roti panggang Anda sebelum Anda memanggangnya. Keju ini nanti akan meleleh selama proses pemanggangan dan malah hal inilah yang membuat roti bakar Anda menjadi jauh lebih lezat, Ladies. Nantinya, ketika Anda memakan roti bakar Anda ini, Anda akan bisa merasakan rasa keju susu kambing yang lezat bercampur dengan enaknya roti bakar buatan Anda tersebut.

OLeh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading