Sukses

Beauty

Susu Sapi, Bagian Penting Dalam Menjaga Kesehatan Tubuh (Part 1 )

Menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang sangat penting bagi manusia. Tidak ada gunanya memiliki banyak uang kalau kesehatan tidak terjaga. Dan sudah menjadi bagian dari kewajiban seorang ibu untuk menjaga kesehatan keluarganya, salah satunya adalah dengan menghidangkan susu sapi.

Mengapa susu sapi penting sebagai salah satu bagian dari menjaga kesehatan? Seperti yang Moms ketahui, susu sapi adalah salah satu sumber kalsium yang sangat baik bagi tubuh, terutama untuk tulang dan gigi.

Dilangsir dari melkensmartdailyvery.blogspot.com, di dalam susu sapi tidak hanya mengandung kalsium, tetapi juga mengandung beberapa macam asam amino, vitamin B2 dan vitamin A yang penting untuk tubuh.

Di dalam susu sapi juga terdapat potasium. Salah satu fungsi dari potasium adalah untuk menggerakkan dinding pembuluh darah agar tetap stabil. Dengan pembuluh darah yang stabil, maka Moms dan keluarga akan terjauh dari serangan darah tinggi. Selain itu, saat pembuluh darah sehat, maka Anda juga akan terjauh dari penyakit jantung.

Sementara itu, menurut berkhasiat.com, rutin meminum susu sapi, maka kinerja otak akan meningkat. Minum susu sapi minimal satu gelas per hari akan membuat kerja otak meningkat secara drastis. Semua itu karena susu sapi mengandung yodium, seng dan lechitin.
Masih ada beberapa manfaat lain dari susu sapi, jangan lewatkan artikel berikutnya ya Moms.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading