Sukses

Beauty

Susu Sapi, Bagian Penting Dalam Menjaga Kesehatan Tubuh (Part 3 )

Tentunya Moms tahu bahwa di dalam susu terdapat banyak khasiat dan tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Sebagai seorang ibu, tentunya menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga itu penting bukan?

Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya, ada beberapa manfaat dari susu sapi. Mulai dari mencegah osteoporosis, meningkatkan kinerja otak besar, menjaga kesehatan gigi dan membuat pembuluh darah menjadi lebih sehat.

Selain itu, seperti dilangsir dari berkhasiat.com, rutin mengonsumsi susu sapi juga memberi manfaat lebih untuk Moms sendiri, apa itu?

Kandungan vitamin A, zat besi dan tembaga di dalam susu sapi murni bisa membantu Moms untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, rutin minum susu sapi juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Dengan kandungan yang ada di dalamnya, susu sapi akan membuat kulit menjadi lebih bersinar.

Selain itu, seperti dilangsir dari melkensmartdailyvery.blogspot.com, minum susu sebelum tidur akan membuat istirahat jadi lebih nyenyak. Pastinya Moms tahu bahwa dengan tidur yang lebih nyenyak, kesehatan akan menjadi lebih baik.

Tidur nyenyak dan tepat waktu juga akan membuat tubuh awet langsing dan tentunya kesehatan tubuh tetap terjaga. Hati Moms juga akan tetap bahagia karena susu sapi mengandung tyrosine yang bisa meningkatkan produksi hormon kegembiraan. Cara yang sehat untuk diet bukan?

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading