Sukses

Beauty

Kandungan Omega 3 Pada Telur Ayam

Siapa yang tidak kenal dengan telur ayam? Makanan berbentuk lonjong ini sangat akrab dengan masyarakat. Telur ayam adalah salah satu makanan favorit, karena telur ayam ini merupakan bahan makanan yang sangat mudah untuk diolah. Namun, sayangnya terkadang masih banyak dari masyarakat yang tidak mengenali benar kandungan gizi apa saja yang terdapat pada telur ayam ini.

Untuk itu, yuk mengenali gizi telur ayam lebih baik. Dengan mengenali kandungan gizi telur ayam lebih baik, Anda akan bisa mengoptimalkannya dan mengetahui manfaatnya.

Seperti yang dilangsir dari laman anakku.net, omega 3 merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, terutama bagi anak-anak untuk perkembangan otak dan sel syarafnya. Anak-anak sangat membutuhkan zat omega 3 untuk perkembangan otak dan sel syarafnya agar tumbuh sempurna.

Untuk memperoleh zat omega 3 ini, disarankann untuk mengkonsumsi ikan laut. Namun, seorang anak biasanya tidak suka jika disuruh mengkonsumsi ikan laut, karena baunya yang anyir.

Jangan khawatir, untuk mendapatkan omega 3 Anda maupun anak Anda tidak harus mengkonsumsi ikan laut saja. Anda juga bisa mengkonsumsi telur ayam untuk pemenuhan zat omega 3 dalam tubuh. Menurut saliran dari laman lordbroken.wordpress, telur ayam juga mengandung omega 3 yang cukup. Sebutir telur ayam mengandung 38mg omega 3.

Selain mengandung omega 3 telur ayam juga mengandung asam amino dan vitamin B12 yang baik untuk perkembangan anak dan pemulihan fisik pada orang dewasa.


Oleh : Arinda Mita

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading