Sukses

Parenting

Konsumsi Makanan Ini Untuk Kehidupan Seksual Yang Lebih Baik

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan kehidupan seksual yang baik. Apalagi, bagi yang sudah lama menikah dan tidak ingin kehidupan seks mereka terasa hambar. Melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri tidak hanya memenuhi kebutuhan tapi juga bisa membuat hubungan lebih baik dan makin harmonis.

Nah, untuk menjaga agar hubungan suami istri makin bergairah, Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan berikut, dilansir dari MeetDoctor.com:
Kacang almond
Kandungan mineral alami dan nutrisi dalam minyak almond sangat penting bagi kehidupan seksual Anda. Misalnya zinc, selenium, dan vitamin E. Kandungan tersebut diyakini mampu meningkatkan libido atau gairah seks dan membantu kesuburan.

Apukat
Avokad mengandung lemak tak jenuh yang baik bagi jantung Anda. Jika jantung Anda sehat dan aliran darah lancar, kegiatan seks pun akan makin memuaskan. Pasalnya, konsumsi lemak jenuh secara berlebihan akan memperbesar risiko disfungsi ereksi dan penyakit jantung.

Seafood
Beberapa dari Anda mungkin menjadikan seafood sebagai menu favorit. Salah satu jenis seafood atau makanan laut yaitu tiram mengandung zinc yang dapat membantu untuk meningkatkan hasrat seksual.

Strawberry
Salah satu jenis buah berry seperti stroberi adalah sumber terbaik dari asam folat dan vitamin B yang dapat meningkatkan jumlah sperma. Warna merah dari stroberi juga mampu membantu meningkatkan gairah seksual.

Tunggu apalagi Ladies? Konsumsi makanan tadi untuk hubungan seksual yang lebih menyenangkan. Selamat mencoba!

 

Sumber: MeetDoctor.com

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading