Sukses

Beauty

Bahan Makanan Ini Sehat, Tetapi Membuat Berat Badan Naik

Beberapa bahan makanan ini sebenarnya baik dikonsumsi karena mengandung zat gizi yang bermanfaat. Tetapi, jika Anda sedang menurunkan berat badan Anda, sebaiknya konsumsi makanan berikut Anda anda batasi atau bahkan hindari, seperti dilansir Womenshealthmag.com.

    Minyak kelapa

    Minyak kelapa memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Tetapi, dua sendok makan minyak kelapa mengandung 200 kalori dan 16 gram lemak jenuh! Jika Anda tidak ingin berat badan Anda naik sebaiknya hindari minyak kelapa dalam makanan Anda.

    Produk gluten free

    Produk gluten free umumnya mengandung protein yang lebih sedikit daripada produk biasa. Tetapi, bukan berarti produk-produk yang semakin populer belakangan ini tersebut aman dikonsumsi dalam jumlah besar. Pasta atau cookies yang tidak mengandung protein gluten tidak menjadikannya lebih sehat dari produk biasa, kecuali bagi anak yang mengidap autisme.

    Saus tomat

    Saus tomat mengandung gula tambahan dan juga banyak sodium. Kedua bahan ini dapat menambah kalori dan juga memicu retensi cairan di dalam tubuh.

    Gula merah

    Dengan mengganti gula biasa dengan gula merah tidak berarti Anda dapat menghindari kalorinya. Gula tetaplah gula, dan sebaiknya anda mengurangi konsumsi gula karena berdampak buruk bagi kesehatan.

Saat ingin menurunkan berat badan Anda, cermati kandungan kalori pada makanan yang anda konsumsi. Makanan yang sehat tidak selalu mendukung program penurunan berat badan Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading