Sukses

Beauty

Apa Solusi Anda Untuk Melindungi Wajah Dari Polusi?

Polusi merupakan masalah serius di negara kita terutama di kota-kota besar. Asap, debu, kotoran dari kendaraan bermotor dan sisa pembakaran sampah sering kita jumpai setiap hari. Masalahnya, polusi tidak hanya berdampak merusak lingkungan, tapi juga kesehatan masyarakat.

Kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif dan mudah terkena polusi. Setiap hari polusi menyerang wajah dan membuatnya terlihat kusam dan dapat mengganggu kesehatan. Anda tentu tidak mau hal ini terjadi pada Anda bukan, Ladies?

Banyak orang sudah ikut bergabung bersama Pond's Solusi Polusi untuk mengungkapkan ide kreatif mereka dalam melawan polusi. Fera dalam tweetnya menyarankan untuk memulai Green Lifestyle. Yang ia maksud dengan Green Lifestyle adalah hemat plastik, banyak menanam pohom, hemat bahan bakar, listrik, air dan masih banyak lagi.

Nah, sekarang giliran Anda untuk mengikuti kreasi #solusipolusi. Bagikan ide Anda untuk mengatasi polusi di lingkungan sekitar Anda melalui tweet dengan hashtag #solusipolusi. Cek info selengkapnya di http://www.solusipolusi.com.

Ayo kirim ide kamu sekarang juga. Kapan lagi Anda punya kesempatan untuk bersihkan lingkungan dan dunia dari polusi?

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading