Sukses

Beauty

Cathy Sharon: Tidak Percaya Diet Dalam Menurunkan Berat Badannya

Banyak dari Anda yang melakukan diet demi menurunkan berat badannya. Dengan diet yang ketat, banyak jumlah angka pada timbangan yang berkurang sehingga pola diet selalu menjadi agenda dalam penurunan berat badan. Tapi tidak semua orang mampu menjalankan diet dengan benar, misalnya tidak mengkonsumsi makanan berlemak atau malah tidak makan seharian demi menurunkan berat badan.

Setiap orang mempunyai pendapat dan cara berbeda dalam menurunkan berat badan. Bahkan, ada juga yang tidak mempercayai diet sebagai cara untuk menurunkan berat badan mereka. Salah satunya, Cathy Sharon yang tidak percaya dengan diet. Ia pernah mengalami pertambahan berat badan sewaktu masa hamil putra pertamanya. Pasca melahirkan, langkah yang dilakukan Cathy saat itu bukanlah diet tetapi olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

 

Artis cantik Cathy Sharon | copyright vemale.com

 

Sempat mengalami ukuran XL

Walau sempat frustasi karena kenaikan berat badannya dengan proses yang cukup lama sekitar sembilan bulan, Cathy berusaha menurunkan dengan target kembali ke berat badannya yang normal. Sekarang berat badan Cathy 51kg dan Ia cukup puas dengan hasil usahanya karena dirinya sudah berhasil membuat badannya menjadi size small walau sempat mengalami ukuran xtra large.

“Banyak yang bilang diet tapi sebenarnya enggak, sebenarnya aku nggak turun drastis. Aku turunnya benar-benar merasakan sendiri pelan banget, setahunlah kira-kira ya sembilan bulan aku bilang size aku kembali ke medium dan small, dulu aku kan xtra small. Yang aku lakukan adalah aku nggak percaya diet jadi no diet, jadi aku healthy eating aja nggak setiap hari ya kadang aku makan soto, nasi padang, martabak cuman sebisa mungkin setiap hari aku makan yang sehat sehat buah-buahan setiap hari aku jus juga jus hijau sayur-sayuran. Kalau malam aku coba makan yang lebih sehat lagi karena itu kan sebelum tidur, tapi aku juga lakukan olahraga yoga sama gym”, ungkap Cathy di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Kamis 3 Juli 2014.

 

Cathy di Pondok Indah Mall 2 Jakarta | copyright vemale.com

 

Tetap menikmati makanan favoritnya

Ia pun mengakui sangat suka sekali dengan makanan atau jajanan. Namun hal tersebut tak membuat Cathy untuk tidak menikmati semuanya asal olahraga yang rutin. Menurutnya, tinggal di kota selalu melupakan air putih, sayur mayur dan buah-buahan padahal semua itu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan juga berat badan.

“Karena aku menjaga pola makan lebih sehat jadi itu sangat membantu, pada saat olahraga juga aku punya energi lebih aku jadi nggak terlalu malas, karena kalau kita konsumsi fast food atau kaya karbohidratnya banyak itu kan kaya kita lemas, males, berat dan aku lebih banyak olahraga pagi. saat pagi minum jus dan makan-makanan sehat juga”, tutupnya dengan memberikan tips.

Yuk Ladies mulai mencoba tips dari Cathy Sharon! No diet tapi melakukan olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan sehat.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading