Sukses

Beauty

Psst.. Ini Rahasia Jennifer Lopez Menurunkan Berat Badan

Jennifer Lopez, penyanyi cantik ini tetap eksis di dunia entertainment walaupun banyak penyanyi pendatang baru yang menjadi saingannya. Salah satu hal yang menarik dari J-Lo (selain suara merdunya) adalah bentuk tubuhnya yang selalu terjaga selama bertahun-tahun. Bahkan kabarnya, baru-baru ini J-Lo berhasil menurunkan berat badan hingga 4,5 kg.

Di usia yang tidak lagi muda, menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang berat. J-Lo yang beberapa hari lagi akan merayakan ulang tahun ke 45 nyatanya bisa menurunkan berat badan dengan mudah. Tapi apakah rahasianya menurunkan berat badannya juga mudah untuk kita tiru?

Diet Vegan dan 6 Jam Dance Class

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, J-Lo membocorkan rahasianya menurunkan berat badan. J-Lo mengatakan bahwa dirinya melakukan diet vegan, yaitu tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan, termasuk produk susu, telur dan olahannya, seperti yogurt atau keju. Wanita cantik ini mengaku bahwa perlu perjuangan keras menerapkan pola makan ini.

Foto: copyright usmagazine.com

Namun diakui J-Lo, dengan bertambahnya usia, dia merasa tetap fit setelah memulai diet vegan. Rahasia lainnya adalah tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gluten, J-Lo juga tidak mengonsumsi alkohol. Hasilnya, tubuh J-Lo tetap langsing dan fit melakukan aktivitas di dunia entertainment yang bisa dikatakan sangat menguras energi.

Rahasia lain yang dibeberkan J-Lo adalah mengikuti dance class setiap hari. Setidaknya, J-Lo menghabiskan 6 jam dance class jika kegiatannya tidak padat. Wah wah..  pantas saja kalau J-Lo memiliki bentuk tubuh yang membuat banyak wanita iri. Ternyata ada perjuangan keras yang dilakukan untuk membentuk tubuh.

No pain, no gain. Apakah Anda tertarik meniru rahasia J-Lo, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading