Sukses

Parenting

Jenis Penyakit Kulit Ringworm pada Scalp Putra – Putri Anda

Ladies tentunya telah mengetahui jenis penyakit kulit ringworm atau cacing gelang bukan? Nah, ringworm atau cacing gelang ini rentan menyerang putra – putri anda pada dearah Scalp, yaitu daerah kulit kepala beserta rambutnya. Nah, ringworm pada Scalp juga biasa disebut Tinea Capitis.

Putra – putri Ladies tercinta bisa jadi terinfeksi Tinea Capitis atau ringworm pada scalp yang mungking tersebar di sekolah – sekolah tempat putra – putri Ladies menimba ilmu. Karena, Tinea Capitis sering ditemukan pada anak –anak seusia sekolah dan remaja.

Nah, saat Ladies sedang membantu putra – putri tercinta untuk menyisir rambut, kemudian menemukan tanda – tanda ringworm seperti yang telah di langsir oleh medicinenet yakni kulit kepala bersisik di area sekitar pusat rambut, maka barang kali terdapat infeksi jamur pada kulit kepala putra – putri Anda. Selanjutnya Ladies dapat segera membawa putra – putri ke dokter kulit untuk mendapat pengobatan.

Dalam menangani infeksi jamur pada scalp, dokter Anda mungkin akan meresepkan obat antibiotic untuk diminum dengan rutin dan wajib untuk dihabiskan sesuai resep dokter. Ya, antibiotic memang paling handal dalam mengatasi berbagai infeksi seperti halnya infeksi jamur.

Dengan meminum obat antibiotic sesuai dengan yang telah dokter anjurkan, infeksi akan berangsur pulih, dan akar rambut pun kembali sehat. Rambut indah putra – putri Ladies pun dapat kembali tumbuh dan berkilau indah.

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading