Sukses

Parenting

Klinik Tumbuh Kembang Anak di Rumah Sakit Hermina

Sebagai seorang Ibu, segala perkembangan yang ditunjukkan oleh buah hati tercinta pastilah tak luput dari perhatian Anda. Jika Anda melihat perkembangan buah hati tak berjalan mulus, Anda bisa melakukan pengecekan di klinik tumbuh kembang. Salah satu rumah sakit yang menyediakan pelayanan tersebut adalah Rumah Sakit Hermina.

Bunda jangan menganggap remeh permasalahan tumbuh kembang anak ini. Menurut laman tipsanak.com masalah perkembangan anak yang sederhana seperti sulit berbicara atau perawakan yang pendek dapat menyebabkan permasalahan yang cukup serius di kemudian hari.

Karena menyadari pentingnya tumbuh kembang anak, Rumah Sakit Hermina membuaka klinik perkembangan anak dengan pelayanan yang komprehensif. Klinik tersebut merupakan klinik terpadu yang menangani gangguan tumbuh kembang pada bayi dan anak dengan mengikuti program: tes petumbuhan dan perkembangan bayi, tes kecerdasan (IQ), dan tes untuk mengetahui kesiapan sekolah.

Dilangsir dari laman herminahospitalgroup.com, fasilitas yang diberikan oleh klinik perkembangan anak RS Hermina ini adalah fasilitas pemeriksaan, fasilitas pelayanan yang akan dilayani oleh Tim Dokter Anak subspesialisdan minat khusus, juga psikolog perkembangan anak yang dapat mengatasi masalah anak anda.

Selain itu, klinik perkembangan anak ini RS Hermina juga akan siap membantu jika anak Anda sakit, dan akan ditangani oleh Dokter Anak dari subspesialsasi terkait. Hermina Hospital Group memiliki tim inti dan tim pendukung klinik tumbuh kembang anak ini.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading