Sukses

Beauty

Coba Aqua Aerobic Untuk Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Bagi Anda yang sedang menjalani program penurunan berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal mungkin sedikit bosan dengan latihan yang itu-itu saja. Berlari, bersepeda dan juga latihan kardio yang lain mungkin sudah terlalu sering Anda lakukan.

Aqua aerobic ini merupakan salah satu latihan terbaru yang bisa Anda coba agar tidak mengalami kebosanan. Aqua aerobic ini dilakukan dalam air namun berbeda dengan berenang. Seperti yang dilansir oleh heatlhmeup.com, olahraga yang satu ini sekarang sedang naik daun dan patut Anda coba.

Aqua aerobic atau aerobic air, waterobics, aquatic fitness atau aquafit merupakan latihan yang merupakan kombinasi dari latihan ketahanan tubuh yang dilakukan dalam kolam renang atau air. Manfaat dari olahraga yang satu ini sangat bermacam-macam diantaranya bisa menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi asam laktat, membakar kalori, meningkatkan stamina, memperbaiki keseimbangan tubuh, membentuk dan menguatkan otot serta tulang.

Aqua aerobics ini membutuhkan beberapa perlengkapan seperti dumbell dan beberapa perlengkapan lainnya. Anda bisa melakukan Zumba, pole dancing, yoga bahkan jogging di dalam air. Tantangannya adalah apakah Anda bisa melakukan berbagai latihan ketahanan tubuh ini di dalam air karena tekanannya lebih besar daripada di darat. Inilah yang membuat otot Anda lebih terlatih.

Tertarik untuk mencoba Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading