Sukses

Beauty

Lihat Bagaimana Diet Mengubah Gadis Berbobot 100 Kilogram Jadi Ratu Kecantikan

Timbangan bisa menjadi musuh dan sahabat bagi wanita. Salah satunya adalah Kylie Yuen, gadis asal Singapura yang berhasil bikin takjub dunia maya dengan perubahan bentuk tubuhnya.

Kylie Yuen beberapa tahun lalu memiliki bobot yang membuat dirinya sendiri terperanjat. 99,7 kg dan dia tak mau mengampuni dirinya sendiri kalau sampai menginjak 100 kg. Maka ia pun mencoba untuk menetapkan hatinya pada diet sehat.

Metamorfosis perubahan tubuhKylie Yuen } Photo copyright istomp.com.sg

Dalam memilih makanan, Kylie Yuen akan menghindari makanan prosesan yang mengandung bahan yang tak dikenalnya atau bahan tambahan yang tak diperlukan tubuhnya. Selektif memilih makanan dan mencari sendiri metode diet yang bisa membuatnya langsing dengan sehat adalah cara yang ia tempuh.

Bye-bye 100 kg } Photo copyright istomp.com.sg

Kylie tidak menyerahkan dietnya pada obat-obatan. Saat ia ingin makanan manis, Kylie lebih memilih buah-buahan daripada permen atau makanan manis yang diproses lainnya. Kylie juga punya snack favorit, "Kalau kita menyimpan pepaya matang di kulkas dan membekukannya, rasanya akan seperti es krim," cerita Kylie.

Setiap pulang sekolah, Kylie juga melakukan joging teratur selama setengah jam. Hal ini bisa membantunya mengencangkan tubuh dan membakar kalori yang ia miliki. Dietnya yang dramatis ini ia lakukan dengan metode-metode klasik yang banyak diremehkan orang. Misalnya konsumsi makanan alami, rajin olahraga, naik tangga daripada lift dan sebagainya.

Makin eksotis pasca diet } Photo copyright istomp.com.sg

Diet Kylie berhasil membuatnya meraih bobot 55 kg. Selain membuatnya langsing, Kylie sekarang terlihat lebih cantik dan eksotis. Tubuh ramping dan sehat yang ia miliki juga menggiringnya pada gerbang karir sebagai model dan selebritis.

Ia juga menjadi pemenang kontes kecantikan di sebuah majalah. Selain itu, Kylie juga merasakan orang-orang begitu ramah padanya dan terinspirasi pada diet yang dia lakukan. Ia mengakui bahwa dirinya akan tetap menjaga gaya hidup sehat ini selagi masih muda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading