Sukses

Parenting

Ciri-ciri Penyakit Jantung Bawaan pada Bayi (Bagian 3)

Ladies, harus selalu diingat ya bahwa penyakit jantung bisa menyerang siapapun. Bayi yang baru lahir juga bisa terkena penyakit jantung. Mengapa? Bayi bisa saja menjadi pewaris penyakit yang diderita oleh keluarganya. Tapi tenang dulu ladies. Tidak perlu khawatir karena ciri-ciri penyakit jantung bawaan bisa sangat terlihat pada bayi. Penasaran?

Seperti yang sudah kita tahu, penyakit jantung adalah penyakit mematikan yang bisa menyerang bayi. Terutama jika dalam riwayat keluarganya ada yang memiliki penyakit jantung. Jadi ladies atau pasangan yang memiliki penyakit jantung harus waspada siapa tahu bayi anda mewarisi penyakit tersebut.

Lalu, bagaimana cara mengetahui penyakit jantung pada bayi. Perhatikanlah

ciri-ciri penyakit jantung bawaan pada bayi ya ladies. Agar selalu siaga terhadap kondisi bayi kita.

Apa aja sih ciri-ciri penyakit jantung pada bayi? Simak selalu ya ladies. Menurut ulasan dari laman www.heart.org, salah satu ciri-ciri penyakit jantung bawaan pada
bayi adalah sulit bernafas dan nafas terlihat sangat berat. Umumnya bayi bernafas dengan sangat cepat. Tetapi pada penderita penyakit jantung bawaan, bayi akan bernafas dengan sangat sulit.

Bayi akan terlihat sangat berat nafasnya.

Jadi gimana ladies? Apakah bayi ladies juga terlihat sulit dan berat bernafas? Jika iya, segera lakukan pengecekan ya ladies. Agar segera bisa mendapatkan penanganan yang sesuai. Tidak ada salahnya untuk mengecek penyakit bayi anda. Karena semakin dini penyakit terdeteksi, akan semakin dini juga penanganan yang diberikan.

Selalu waspada dan hati-hati terhadap ancaman penyakit jantung ya ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading