Sukses

Beauty

Penggunaan Obat Penyakit Kelamin Antiviral

Ladies, obat penyakit kelamin antiviral digunakan ketika Anda dan pasangan mulai merasa adanya gejala awal herpes. Ya Ladies, karena obat ini untuk mencegah perkembangbiakan virus sehingga tidak membuat kondisi Anda semakin parah.

Untuk mengatasi gejala yang berkelanjutan biasanya dengan menggunakan salep yang mengurangi rasa sakit herpes. Namun kadang Anda juga masih membutuhkan antiviral juga ladies.

Menurut langsiran dari www.patient.co.uk, beberapa hal yang dipertimbangkan untuk penggunaan antiviral lebih lanjut meliputi:
- Herpes biasa
Obat antiviral digunakan ketika Anda merasa adanya gejala herpes dan meredakan sakit yang dibawanya. Pengobatan ini hanya jika Anda menderita kurang dari 6 kali dalam setahun.

- Herpes berkelanjutan
Jika Anda menderita herpes yang berkelanjutan, yang artinya sembuh sebentar dan kumat lagi, Anda bisa menggunakan antiviral ini setiap hari. Pengobatan ini biasanya akan memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 6 hingga 12 bulan. Ketika Anda sembuh, Anda harus berhenti dari penggunaan antiviral kemudian baru bisa Anda lakukan lagi ketika herpes ini kambuh.

- Waktu tertentu
Antiviral ini juga bisa Anda gunakan untuk pencegahan herpes datang lagi. Misalnya saja pada saat liburan ketika Anda akan berbaur dengan orang banyak dan salah satunya ada yang terinfeksi virus herpes. Gunakan saja antiviral ini untuk mencegah penularan herpes.

Antiviral ini Ladies termasuk obat penyakit kelamin yang membawa efek kecil terhadap kesehatan Anda. Dan hanya sebagian kecil saja yang merasakan dampak negatif dari obat ini.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading