Sukses

Beauty

Pengobatan Untuk Penyakit Alat Kelamin Klamidia

Ladies, mencegah tertularnya penyakit klamidia itu penting sekali. Namun, jika sudah terinfeksi, apa boleh buat coba. Yang bisa Anda lakukan hanyalah menempuh pengobatan untuk penyakit alat kelamin tersebut.

Lantas, seperti apa sih pengobatan untuk yang sudah terinfeksi penyakit alat seksual tersebut?

Nah Ladies, menurut langsiran dari www.localhealth.com, ada tiga cara untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh bakteri jahat Chlamidya Sp yang bersarang dalam tubuh Anda atau pasangan Anda.

- Penggunaan zat antibiotik
Cara yang satu ini penting Ladies. Zat antibiotik mampu menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk memerangi virus atau bakteri jahat penyebab menularnya penyakit apa saja, termasuk penyakit klamidia yang menyerang organ seksual Anda dan pasangan. Beberapa kandungan zat antibiotik yang dibutuhkan untuk penyakit klamidia ini antara lain Azithromycin, Doxycycline, Erythromycin.

- Perawatan rumah sakit
Ladies, perawatan rumah sakit juga dibutuhkan untuk mengobati penyakit klamidia terutama gejala menyakitkan yang dibawanya. Hal ini disebabkan penyakit klamidia tersebut bisa membawa penyakit lain jika tidak segera ditangani secara serius. Misalnya saja, HIV, Prostatitis, bahkan juga keguguran loh Ladies.

- Menunda aktivitas seksual
Ketika Anda dalam masa penyembuhan, sebaiknya keinginan untuk berhubungan secara intim dengan pasangan sebaiknya ditunda dulu Ladies. Takutnya nih, Anda sudah mau sembuh malah ketularan lagi oleh pasangan yang tanpa disadari juga terinfeksi bakteri klamidia.

Tidak sulit ya Ladies? Tapi mencegahnya juga sangat lebih baik.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading