Sukses

Beauty

Dapatkan Gigi Putih Cemerlang Dengan Cara Alami

Memiliki gigi yang putih cemerlang tentu saja menjadi idaman semua orang. Gigi kuning tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri. Anda akan merasa enggan untuk tersenyum karena merasa kurang percaya diri. Berikut ini ada beberapa solusi yang dilansir oleh boldsky.com. Silahkan mencoba dan dapatkan gigi putih cemerlang dengan cara yang mudah.

1. Baking Soda

Bahan yang satu ini ternyata tidak hanya menyingkirkan warna kekuningan pada gigi Anda namun juga membantu gigi agar terlihat berkilau dengan indah. Anda bisa mencampur baking soda dengan pasta gigi Anda dan sikatlah gigi seperti biasanya, bilas menggunakan air hangat, dalam beberapa hari saja Anda akan mendapatkan perbedaan yang sangat signifikan.

2. Kulit Jeruk

Tahukah Anda bahwa menyikat gigi dengan menggunakan kulit jeruk akan bisa membantu menyingkirkan warna kekuningan pada gigi Anda? Gigi membutuhkan vitamin C agar terlihat kuat dan indah. Anda bisa mendapatkan kalsium dan juga vitamin C dengan menggosokkan kulit jeruk pada gigi sebelum tidur.

3. Stroberi

Sumber utama lain dari vitamin C adalah stroberi. Stroberi akan membantu Anda untuk menjaga gigi agar putih dan sehat. Oleskan pasta stroberi dua kali sehari untuk menyingkirkan noda kuning pada gigi. Salah satu cara lain adalah dengan mencampurkan stroberi dengan satu sendok teh baking soda dan oleskan pada gigi Anda untuk beberapa waktu dan bilas. Lakukan ini secara rutin dan dapatkan hasil yang maksimal dalam beberapa minggu.

4. Garam dan Lemon

Anda bisa menggunakan lemon dan juga garam untuk menghilangkan noda kuning pada gigi. Gunakan kulit lemon dan gosokkan pada gigi selama beberapa hari untuk mendapatkan gigi yang berkilau. Anda bisa juga menggosok gigi menggunakan garam sebelum menggunakan pasta gigi. Atau Anda bisa menggunakan campuran jus lemon dan juga garam untuk menyingkirkan noda kuning pada gigi Anda.

Mudah sekali kan Ladies? Semoga informasi tadi berguna bagi Anda ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading