Sukses

Beauty

Menurunkan Berat Badan Dalam Sehari, Mau?

Memiliki tubuh yang ideal tentu saja menjadi dambaan bagi setiap wanita di dunia ini. Banyak cara yang sudah dilakukan mulai diet, olahraga sampai meminum obat-obatan diet. Namun, banyak yang kurang efektif untuk menurunkan berat badan secara cepat. Bagi Anda yang ingin turun berat badan dalam sehari tanpa harus merasa kelaparan berikut ini ada tips jitu yang dilansir dari geniusbeauty.com.

1. Sarapan

Bagi Anda yang ingin langsing dalam sehari mulailah hari Anda dengan sarapan salad yang dibuat dari keju cottage. Anda akan memerlukan sekitar 2 ons keju tanpa lemak. Tambahkan setengah liter air pada keju tersebut. Haluskan campuran tersebut dan tuangkan pada setengah potong pisang. Tambahkan sedikit perasan jus lemon.

2. Makan Siang

Sebuah apel sebelum makan siang akan sangat cocok sebagai cemilan. Sebagai makan siang cobalah menu pancake yang dipanggang dengan satu sendok makan minyak. Adonan pancake ini terbuat dari satu sendok makan tepung, satu butir telur, 6 sendok makan air mineral dan gula secukupnya. Campur bahan-bahan tersebut dan masak pancakenya. Nikmati pancake sehat Anda dengan sirup apel.

3. Cemilan Sore Dan Makan Malam

Sebuah apel akan sangat bagus. Untuk makan malam cobalah menyantap salad buah favorit Anda. Tambahkan sedikit jus jeruk dan juga madu ke dalam salad sehat Anda.

Well, mudah sekali kan Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan tubuh langsing idaman Anda dalam waktu yang sangat singkat dengan diet sehat tanpa khawatir harus merasa lapar.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading