Sukses

Beauty

Obat Gatal Dalam Bentuk Krim Terbaik - 1

Digigit serangga, terbakar matahari, atau tersengat panas dapat menyebabkan rasa gatal yang mengganggu. Kulit yang terkena iritasi akan kering, dan bila area yang gatal mudah terlihat, akan membuat Anda lebih malu lagi. Saat ini banyak obat gatal dalam bentuk krim atau losion anti gatal yang tersedia di toko-toko. Krim-krim ini dapat meredakan gatal dalam sekejap.

Yang pertama adalah Eurax Lotion. Losion ini mengandung crotamiton, kandungan anti gatal yang efektif hingga sekitar 10 jam setelah pemakaian. Eurax Lotion ideal untuk menyembuhkan gatal karena sengatan serangga hingga terbakar matahari. Losion ini sering kali digunakan karena selain efektif, ia juga tak meninggalkan noda di kulit maupun baju. Cukup praktis bukan?

Yang kedua, Boots Expert Anti-Itch Soother. Boots Expert Anti-Itch Soother tak mengandung parfum, dan di dalamnya ada kandungan emollients caprylic triglyceride yang dapat melembabkan dan glycerin yang menyerap air dari udara, yang membantu meredakan gatal pada kulit. Krim ini aman digunakan dan cukup efektif.

Ketiga, Oilatum Cream. Paraffin, sebuah pelembap intensif yang terkandung dalam krim tanpa parfum yang dapat membantu meredakan gatal karena iritasi, dengan cara melembutkan dan mengembalikan kelembapan kulit yang kering. Obat ini secara khusus efektif eczema, dermatitis, dan kulit kering atau sensitif lainnya. Selain mudah digunakan, krim ini juga aman.

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading