Sukses

Beauty

Obat Gatal Dalam Bentuk Krim Terbaik - 2

Terganggu karena gatal dan masih belum sempat mengunjungi dokter? Jika iya, maka saat ini telah banyak obat gatal dalam bentuk krim atau losion anti gatal yang tersedia di toko-toko. Krim-krim ini dapat meredakan gatal karena iritasi dalam tempo waktu yang cukup singkat. Apa saja contoh krim yang aman digunakan.

Menurut Daily Mail, ada setidaknya 5 obat gatal terbaik yang patut dicoba untuk meredakan rasa gatal karena iritasi. 5 Obat tersebut meliputi Eurax Lotion, Boots Expert Anti-Itch Soother, Oilatum Cream, Lanacane, dan Eucerin Dry Skin Intensive 10% w/w Urea Treatment Cream.

Lacanane biasanya dikemas dalam ukuran 30 gram. Anestetik Benzocaine yang ada dalam krim ini dapat meredakan rasa gatal, hingga dorongan untuk menggarung kulit pun berkurang. Lanacane cukup aman bila digunakan di kulit rusal, gigitan nyamuk atau serangga lainnya, dan untuk luka bakar ringan.

Dry Skin Intensive 10% w/w Urea Treatment Cream mengandung urea, kandungan kimia yang telah secara alami ada di kulit. Urea dapat membantu melembabkan kulit. Dry Skin Intensive 10% w/w Urea Treatment Cream dapat digunakan untuk meredakan gatal karena eczema atau penyebab kulit gatal lainnya. Jika setelah 10 hari menggunakan salah satu dari krim-krim tersebut gatal yang Anda rasakan tak kunjung reda, maka sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter.

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading