Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (2)

Tingginya jumlah penderita penyakit maag memang memicu banyak ahli kesehatan untuk mencari solusi. Berbagai obat maag pun dibuat dan diharaplkan dapat menjadi kabar baik bagi mereka yang cenderung terjangkit penyakit ini.

Umumnya, pola makan yang tak teratur dan tidak sehat adalah salah satu faktor yang menyebabkan timbulnya penyakit maag. Hal itu biasanya diperparah oleh bakteri penyebab infeksi lambung yang hingga saat ini belum diketahui penyebab keberadaannya. Anda juha harus hati-hati dengan penyakit yang satu ini karena bisa memicu timbulnya kanker lambung.

Namun alih-alih membahas tentang obat maag yang telah dikemas dalam bentuk obat, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana mengatasi penyakit maag secara tradisional. Siapa sangka kalau bahan-bahan alami yang terbuat dari alam ternyata juga bisa memberikan efek menyembuhkan pada penyakit ini. Selain itu, minimnya risiko dan efek samping juga menjadi pertimbangan untuk mulai menjajal pengobatan tradisional.

Resep pertama yang akan kita bahas adalah obat maag dengan bahan dasar bawang lanang, atau mungkin lebih dikenal dengan nama bawang putih. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan mengunyah bawang putih sampai halus. Bagi beberapa orang, hal ini mungkin sangat tidak nyaman, menyiksa dan lain sebagainya. Namun dalam waktu singkat, maag Anda akan kembali pulih seperti semula. Lakukan tiga kali sehari hingga penyakit Anda sembuh.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading