Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (3)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah mengupas salah satu obat maag yang dibuat dari bahan alami. Mempertimbangkan banyaknya penderita maag yang ada saat ini, dan ditambah dengan buruknya efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh obat maag yang dibuat dari bahan kimia, maka memang sudah saatnya bagi kita untuk mulai beralih pada obat-obatan herbal, yang terbuat dari bahan alami.

Salah satu resep tradisional untuk mengatasi penyakit maag telah kita bahas dalam ulasan sebelumnya, yaitu dengan memanfaatkan bawang putih sebagai obat maag. Cara pengobatannya pun cukup sederhana, yaitu dengan mengunyahnya mentah-mentah. Hal itu bisa dilakukan sebanyak tiga kali sehari hingga penyakit maag yang Anda alami sembuh sama sekali, atau setidaknya mulai membaik.

Dalam artikel ini, kita akan membahas resep lain yang tak kalah ampuh untuk mengatasi penyakit yang satu ini, yaitu dengan menggunakan daun pegagan. Pertama-tama, cuci daun pegagan hingga bersih. Bahan-bahan lainnya juga bisa digunakan dalam pengobatan ini, yaitu pipus daun pepaya, daun seruni putih, kencur yang diiris-iris dan sambung legi.

Bahan-bahan tersebut lalu dicampur hingga halus, dan ditambahkan air matang secukupnya. Dan untuk selanjutnya, Anda bisa meminum ramuan itu secara teratur. Lakukan secara terus menerus hingga maag yang Anda alami membaik. Obat ini hampir bisa dipastikan aman dan tanpa efek samping.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading