Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (4)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah mengulas beberapa resep obat maag yang terbuat dari bahan alami. Dengan mempertimbangkan berbagai alasan, kita memang perlu berpikir untuk beralih pada pengobatan herbal, karena selain minim risiko, pengobatan herbal juga memiliki manfaat yang tak kalah ampuh jika dibandingkan dengan pengobatan modern, yang menggunakan obat kimia.

Maag atau radang lambung sendiri adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Dan untuk mengatasi akibat itulah kita akan membahas cara mengatasi maag tanpa harus menggunakan bahan kimia. Resep ketiga yang akan kita bahas adalah pengobatan dengan daun jambu biji. Bahan ini pastinya takkan sulit untuk didapat karena memang ada di sekitar kita. Caranya pun juga cukup mudah.

Pertama-tama, cuci bersih daun jambu biji sebanyak delapan lembar. Lalu rebus daun tersebut dengan satu setengah liter air bersih sampai mendidih. Setelah mendidih, angkat ramuan lalu saring. Minum ramuan ini tiga kali sehari, secara teratur selama beberapa hari. Jika hasilnya sudah mulai tampak, maka Anda bisa mulai mengurangi penggunaannya secara bertahap. Selamat mencoba.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading