Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (6)

Pembahasan tentang obat maag memang selalu menarik untuk disimak. Pasalnya, penyakit lambung yang satu ini memang sudah umum dijumpai dan menjangkiti banyak orang di dunia ini. Tak heran jika banyak ahli kesehatan yang mulai memperhatikan masalah ini, dan menciptakan obat-obatan dianggap mampu memulihkannya.

Secara umum, sakit maag sendiri didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman pada bagian ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala umum yang menyertai antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.

Ada banyak cara mengatasinya, selain dengan obat modern, kita juga bisa menggunakan pengobatan herbal. Beberapa resep pengobatan herbal untuk penyakit maag telah kita kupas habis dalam ulasan sebelumnya, dan kali ini kita akan membahas resep lain yang bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif penyembuhan penyakit maag.

Resep kali ini menggunakan bahan kulit bahan kersen (muntingia calbura). Sediakan bahan ini sebanyak 3-5 gram saja, dan air bersih sebanyak 2 hingga 3 gelas. Sebagaimana resep sebelumnya, bahan utama direbus dalam air hingga mendidih. Selanjutnya minum ramuan ini tiga kali sehari sebanyak satu gelas. Lakukan selama tiga hari berturut-turut, dan Anda akan merasakan hasil yang berbeda dalam diri Anda. Semoga resep ini manjur dan bermanfaat untuk Anda.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading