Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (7)

Umumnya, pola makan yang tidak teratur memang salah satu faktor penyebab timbulnya penyakit maag. Hal itu biasanya diperparah oleh bakteri penyebab infeksi lambung yang hingga saat ini belum diketahui penyebab keberadaannya. Anda juga harus hati-hati dengan penyakit yang satu ini karena bisa memicu timbulnya kanker lambung. Mengingat risiko yang begitu tinggi itulah obat maag memang penting menjadi salah satu koleksi wajib para penderita maag.

Namun sebagaimana kita ketahui, obat maag yang dibuat dari bahan kimia memang tidak sepenuhnya aman. Ada berbagai macam efek samping yang mungkin ditimbulkan dari bahan-bahan kimia di dalamnya. Karena itulah kita perlu memikirkan untuk mencari pengobatan yang lebih alami dengan bahan yang alami pula.

Dalam beberapa bahasan sebelumnya, kita telah mengupas tuntas tentang resep obat maag herbal yang terbuat dari bahan alam. Dan kali ini, kita akan melanjutkan pembahasan dengan bahan lain yang tak kalah ampuh. Anda mungkin tidak banyak tahu bahwa kulit buah dan biji duku punya manfaat untuk menyembuhkan penyakit yang sudah terlanjur menyerang banyak orang ini. Karenanya, kita akan coba mengupasnya dengan tuntas kali ini.

Cara membuatnya adalah tumbuk kulit buah dan biji duku hingga agak halus, rebus lalu tambahkan garam. Kemudian, keringkan bahan tersebut seperti mengeringkan kopi, dan setelah kering, seduh dengan gula aren dan minum dua kali sehari.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading