Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (8)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita telah mengenal beberapa resep herbal yang bisa digunakan sebagai obat maag. Mungkin kita tak pernah menyangka bahwa ada bahan-bahan alami di sekitar kita yang ternyata begitu berguna untuk mengatasi penyakit maag yang saat ini banyak menyerang masyarakat. Dan kali ini, kita akan berlanjut pada bahan lain yang bisa digunakan sebagai obat maag.

Resep kali ini akan memanfaatkan pucuk daun mengkudu hutan atau tembesu (Fagraea racemosa ). Empat hingga lima lembar daun saja ternyata sudah cukup untuk mengatasi berbagai dampak buruk yang ditimbulkan oleh penyakit maag. Cara pemanfaatannya pun tidak sulit, dan bisa dibilang sangat praktis dibandingkan resep yang lain.

Pertama-tama, letakkan pucuk daun mengkudu hutan atau tembesu di atas nasi yang masih panas.
Anda bisa langsung memakannya dua hingga tiga kali dalam sehari, layaknya memakan lalapan. Jika daun ini dikonsumsi secara teratur, Anda akan mulai merasakan perubahan yang luar biasa. Terus makan daun ini hingga Anda merasa lebih baik, dan benar-benar sembuh.

Bagaimanapun, pengobatan maag dengan bahan alami memang bisa dibilang lebih aman dan minim risiko. Efeknya mungkin tidak secepat saat Anda mengonsumsi obat kimia yang biasanya dijual di apotek. Meski demikian, hasil yang lebih permanen akan dapat Anda rasakan. Buktikan sendiri hasilnya, dan selamat mencoba!

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading