Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (9)

Penyakit maag biasanya ditandai dengan rasa nyeri pada lambung yang datang secara tiba-tiba. Alhasil, aktivitas yang harusnya berjalan lancar jadi terganggu dan tidak berjalan dengan baik. Kalau sudah begini, sepertinya satu-satunya yang bisa meringankan sakit Anda hanyalah obat maag. Penggunaan obat maag memang sangat efektif karena berlangsung sangat cepat mengobati rasa sakit. Dengan demikian, keluhan pun langsung hilang dan Anda bisa bekerja kembali.

Namun masalahnya, obat maag yang saat ini banyak dikonsumsi publik ternyata tidak akan menyembuhkan penyakit ini sama sekali. Efeknya hanya sesaat, dan rasa sakit itu masih bisa datang lagi jika pola makan Anda tidak teratur, sehingga menyebabkan penyakit ini kambuh. Dan ada kalanya, penyakit ini berubah jadi penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama.

Karenanya, sepertinya Anda memang perlu mencoba mencoba pengobatan herbal yang menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa resep obat maag dari bahan herbal telah kita kupas tuntas dalam artikel sebelumnya, dan kini kita akan melanjutkan pembahasan pada bahan yang lain, yaitu daun meniran sapi (Callicarpa longifolia).

Sediakan satu genggam daun meniran sapi , lalu cuci bersih dan rebus hingga mendidih. Selanjutnya, remas-remas daun meniran sapi tersebut hingga mengeluarkan air. Minum, ramuan herbal meniran sapi tersebut dua kali sehari hingga sakit Anda sembuh. Langsung saja buktikan hasilnya!

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading